Hai followers dah lama yah q gk posting sesuatu di blog q mmmm kli ini q gk posting soal musik lohhhh!!!!! tpi q posting soal sesuatu yang mengganjal di hati q, dari pada kelamaan mendingan kita mulai aja ceritanya
Mulai tahun ini q dah masuk SLTA, tpi q membawa masalah yang cukup besar dari rumah , knp ???? karena slama liburan hati q ini gersang banget gk seperti dulu yang slalu disiram oleh cinta dan kasih sayang dari org yang q sukai ( uih puitis bgt hehehe ) awalnya q males bgt disini dah jauh dari ortu, mana q slalu dihinggapi bayangan mantan q terus huh sebel masa q disini sengsara klo dya enak2an disana ma pacar barunya. tapi , itu hanya di awal saja karena stelah q masuk tonti q nemuin org yang ramah banget, bahkan waktu ada seleksi wat jadi paskib 17 agustus dya nyelamatin peleton q dari hukuman kaka senior yang ingin menghukim ( wahhh baik banget ya dya ) ( dan semuanya akan berjalan baik saat baksos ).











